Kamis, 14 Januari 2010

rizky maulana

awalnya gw cuma sekedar ngefans doang karna ekong juga kebetulan les di ef dan kelasnya bersebelahan sama gw. eeh gataunya pas itu di ef sempet ada acara dan setiap kelas harus nampilin drama gitu. wooow gw juga drama pas itu ternyata yang nilai si ekong dan teman2 sekelasnya. ceritanya pas itu lagi drama judulnya 'how to be a ghost' gw jadi pemeran utama begitu tau si ekong dkk yang nilai drama kelas gw, gw langsung tegang banget laaah haha secara gitu gw sempet ngefans sama dia sebentar laah ga lama dan taunya gw pake acara salting dulu pas lagi drama dengan adegan muter2 di depan muka dianya hahahahhahaha gua malu bangeeet dong. eh tapi yaah seneng juga pas itu gw jadi bisa liat mukanya dr deket haha (gw lebaay)2 hari abis tragedi itu gw online facebook dan iseng2 ngesearch nama 'rizky maulana' terus gw nemu deh orang yang gue duga itu rizky maulana anak smp 1 yg gw kenal di ef nd bp. ternyata bener dong! dr situ gw ngeadd fbnya wall2an sampe akhirnya tukeran nomerr hp. dan smsan pas itu gw masih punya pacar tp sekitar 3 hari gw smsan sama dia, dia ngajak gw ketemuan di botani square sambil nonton. ooohhh gapernah kebayang gw bisa nonton sama dia padahal dulunya gue cuma sekedar ngefans doang looh. tp pass ketemuann itu dia sempet salah orang dulu dia ketemu sama seorang cewe yg katanya mirip sama gue di botani dan kalian tau apa? sampe detik ini cewe itu masih ngarep jd pacarnya ekong ckck salah orang membawa petaka. oke lanjut lagi pas nonton gw kira bakalan garing banget eh ternyata engga dia orangnya rame nd asik bangeet waktu itu tanggal 12 desember 2009. tau apa? pas nonton itu juga dia nembak gw buat jadi pacarnya dia haha lucu looh dia nembaknya haha. kita akhirnya pacaaran pas itu padahal tanggal 11 gw baru pegat sama si fazri maulana idris. ganyangka looh orang yang dulunya cuma gw anggep temen dan gw ngefans sama dia bisa jadi pacaran sampe sekarang gw udah sebulanaan hehe langgeng ah sama dia haha amiin :) walaupun banyak banget orang yang sirik gw pacaran sama dia dan dia pacaran sama gw tp kita saling percaya haha i love my r so much :*

you

you did it again. you did hurt my heart i dont know how many times. oh you i dont know what to say you've made me so desperately in love and now you let me down. you said you never lie again you said this time would be so right but then i found you were lying there by her side. oh you.. you turn my whole life so blue drowning me so deep, i just can reach my self again. oh you.. successfully tore my heart. now it only pieces. nothing left but pieces of you. you frustated me with this love. i've been trying to understand you know i'm trying i'm trying. you.. i dont know what you said. you've made me so desperatelly in love and now you let me down

Sabtu, 05 Desember 2009

ngelabrak ade kelas songong

hari kamis tanggal 3 desember gue abis ngelabrak ade kelas loh teman teman HAHA . dia adalah seorang ade kelas gue tepat nya anak kelas 8 di smp 8 bogor . namanya Niki , dia juga dulu sempet satu SD sama gue di SDN cibuluh 1 .
masalahnya si Niki itu udah ngatain gue dan temen temen gue Alay , (padahal dia sendiri Kampungan) . akhirnya hari itu juga gue samperin si Niki pas jam istirahat sumpah baru di datengin mukanya pias Haha dasar anak tengil :D pertama temen gue yg maki maki dia, kedua gue, terus sampe di depan kelas dia tuh jd rame bangeet kaya ada pembagian BLT . besoknya gue dapet kabar kalo geng anak Kampung itu nulis nulis nama gue di kamar mandi Cewe . woow! gue ga terima doong akhirnya gue maki lg tuh anak skrg di fb biar semua orang tau betapa busuknya dia CUH . ga nyangka gue si setelah hr kamis ngelabrak niki gue ketauan sama Bp , tp apa jawaban bu Ade dan bu Yanti ? mereka dukung kegiatan gue kemaren ngelabrak geng anak cungcurut jelek tadi oke Great thanks for support ya bu Ade :)) berantas anak kampung

Kamis, 26 November 2009

berawal dari pulang bareng

dulu awalnya gue punya sahabat yang sampe sekarang gue masih dekety sama dia . sebut saja dia 'A' . naaaah waktu itu paas masih kelas 7 , a waktu itu sempet cerita kalo dia lagi suka sama seseorang namanya 'Fazri maulana idris' panggil aja dengan sebutan Aji .
yaaaah gue sebagai temennya cuma bisa supprt dia aja sih soalnya kebetulan saat iyu gue juga ga kenal siapa co yang si a biilang . nah sampe akhirnya gue denger temen gue namanya 'M' dia uuga sempet ngajak gue pulang bareng sama dia eh gatau nya yaah kawan kawan ternyata gue pulang bareng juga sama si aji . waaaaah dari situ gue tau seorang aji tuh kaya gimana . terus sampe akhirnya gue , m , sama aji pulang seangkot . HAHA :D pertama kali liat sih biasa aja yaaah haha masih cupu bgangeeeeet (yaiyalah masih kelas 7) . nah keesokan harinya gue terus terusan ngeledek si a gitu deeeh haha . eh gataunya yah si m juga sempet terkagum kagum gitu sama si aji .woooh makin banyak aja yang suka sama si aji haha parah gilaaa . bayangin aja yaa kalo si a ngeliat aji tuh pasti bilang gini 'aaaah pangeran gue lewaaat' . saat itu sih reaksi gue biasa aja hihi .
kelas 8 .
saat itu gue pacaran sama seorang co sebut saja 'z' nah dia adalah mantan pacarnya sahabat gue sendiri . lumayan lama pas pacaran sama dia gue mulai deket sama aji wiiih karma gara gara gue suka ngeledek si a . gue kenal aji dr
MXIT looooh haha . gilaaa dr situ kenalan , ngobrol sampe akhirnya tukeran nomer hp segala . well gue sempet pegat sama z terus pas lg pegat ama z gue hts.an gitu ama aji waaaaa :D padahal pas itu si a juga masih ngefans sama aji . parah yaa gue ??
udh berapa kali gue sama aji hts.an putus nyambung teruus hahaha (malu) lama gue sama aji ngejalanin hubungan kaya gitu ! tp posisi aji di hidup gue tidak mendukung . nah terus kita deket dan hts.an lagi kelas 9 . tp selama gue kenal sama aji gapernah gue ngobrol sama sekali hihi :DD faktor M (malu) . tapi pas udh kelas 9 sebelum tanggal 27 oktober tahun 2009 si aji sempet mau pinjem novel Radithya Dika punya gue , owalaaaaaah ! disitu pertama kali kita ngobrol . wahaha walaupun ngobrolnya garing abis kaya baru papasan sama hantu . gue seneeeng bangeet pas itu akhirnya setelah sekian lama bisa ngobrol juugaa.
DAN akhirnya tanggal 27 oktober 2009 saat itu gue lagi on the way mau ada casting di daerah cikini jakarta . sepanjang jalan gue sms.an sama aji . oh iyaa status gue saat itu jomblo hehe :D disitu gue tau dan dapet kabar dr seorang temen cowo gue kalo aji pegat sama mantannya waktu itu . pas itu seneng sekaligus ga percaya juga sihh pas gue tanya langsung sama si ajinya ternyata bener dia juga lagi jomblo . eh eh gataunya beneran doong si aji pas sorenya nembak gue edaaan tanpa langsung basa basi gue terima dia . dan kita berdua sepakat buat bikin lembaran baru . huooo Allhamdulilah akhirnya allah kasih jalan buat kita berdua buat pacaran . eh eh eh tapi semenjak jadian aji makin sering minjem novel gue dan kita pun jadi makin sering ngobrol . and sampe sekarang masih pacaran . now i hope
we will continue to be together forever and he will never disappoint me forever love you so much fazri maulana idris :))